Selasa, 26 Maret 2013

CARA CEPAT MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN CEPAT

Diposting oleh Unknown di 22.46

Memiliki tubuh mulus, sehat, dan langsing merupakan dambaan bagi setiap wanita, untuk itu berbagai carapun dilakukan agar mendapatkan tubuh yang ideal tersebut, mulai dari mencoba cara alami hingga cara modern, seperti mencoba diet, meminum obat pelangsing, fitnes, hingga melakukan sedot lemak ke dokter kecantikan. Semua cara tersebut dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat, sehingga dapat menambah rasa percaya diri dalam hal penampilan.


Dengan memiliki tubuh yang ramping dan langsing, akan lebih memudahkan sahabat dalam memilih berbagai model baju yang diinginkan, baik berbelanja di butik, pusat perbelanjaan bahkan toko online. Bagi sahabat yang ingin mempunyai tubuh langsing dan sehat, silahkan coba cara melangsingkan tubuh dengan cepat dalam artikel berikut ini :

  • Mengatur Pola Makan
Langkah pertama untuk melangsingkan tubuh adalah dengan mengatur pola makan, karena kebanyakan orang dengan tubuh gemuk disebabkan oleh pola makan yang salah dan tidak teratur. Sebaiknya untuk mendapatkan tubuh yang langsing, sahabat dapat mengatur dan memperbaiki pola makan tersebut, dengan memilih makanan yang kaya akan serat seperti buah dan sayur-sayuran. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hindarilah makanan yang banyak mengandung lemak dan minuman bersoda.

  • Minum Air Putih
 Air putih bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan mempercepat metabolisme dalam tubuh, sehingga dengan meminum air putih sesering mungkin, lemak dan kalori didalm tubuh akan terbakar dan menjadi sumber energi bagi tubuh. Untuk itu biasakanlah untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari agar mendapatkan tubuh langsing dan sehat.

  • Olahraga Secara Teratur 
Cara paling ampuh untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan adalah dengan rajin beolahraga secara teratur. Sebaiknya atur dan sesuaikan jadwal olahraga dengan kegiatan sahabat, agar tidak menganggu sahabat dalam beraktifitas sehari-hari. Selain itu sahabat juga dapat memilih jenis olahraga yang mudah dan sesuai dengan hobi sahabat, seperti lari, sit up, jalan cepat dan sebagainya.

  • Hindari Stress
Untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal, sebaiknya hindarilah stress sedini mungkin, karena stress dapat mengakibatkan tubuh menjadi gemuk dan tidak sehat. Untuk mendapatkan tubuh langsing hindari stress dan bergembiralah. Jadikan setiap moment dalam hidup menjadi lebih santai dan rileks.

  • Istirahat Secara Teratur
Dengan istirahat yang cukup dan teratur, sahabat dapat menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat dan bugar. Sehingga pola hidup menjadi lebih sehat dan bersemangat.

Setelah melihat cara melangsingkan tubuh diatas, sahabat juga dapat mencoba makanan yang dapat menurunkan berat badan dibawah ini. Penasaran ?? Silahkan lihat dalam artikel dibawah ini :

- Oatmeal
Oatmeal kaya akan serat dan banyak mengandung air, sehingga oatmeal sangat cocok untuk dikonsumsi saat sedang diet. Sebaiknya konsumsilah oatmeal selagi panas, karena dapat membuat sahabat merasa kenyang lebih lama.

- Brokoli
 Brokoli banyak mengandung potasium, kalsium, Vitamin A dan D yang sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan secara alami.

- Apel
Buah apel dapat  bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan sangat baik untuk dijadikan sebagai makanan untuk diet, karena apel dapat mengenyangkan perut dan dapat menunda rasa lapar. Sebaiknya konsumsilah buah apel pada pagi hari ketika sarapan dan makan siang. Zat yang terdapat dalam apel dapat menyerap lemak dalam tubuh dengan cepat.

Itulah beberapa cara melangsingkan tubuh dengan cepat, semoga artikel kali ini dapat membantu sahabat dalam mengatasi masalah berat badan. Terima kasih dan sampai bertemu lagi dalam artikel selanjutnya. ^^


1 komentar:

Posting Komentar

 

Irene Lintong Blog Template by gue Blogger Template | Gadget Review