Senin, 25 Maret 2013

Cara Membuat Kulit Muka Putih Alami

Diposting oleh Unknown di 12.41

      Cara membuat kulit muka putih alami - Keinginan untuk memiliki kulit muka putih alami, cantik, terlihat bersih, bersinar dan identik dengan kulit yang putih, telah membuat banyak produsen kecantikan berlomba-lomba menciptakan keluaran produk terbaru yang dapat membuat para konsumennya tergoda dengan embel-embel membuat kulit tampak lebih putih, bersinar dan bahkan bercayaha.
Untuk produk kecantikan yang beredar dipasaran tentunya memiliki kandungan kimia yang banyak dan bahkan tidak baik untuk kesehatan kulit.

Jika Anda menginginkan wajah bersih dan putih, setidaknya Anda harus mencoba cara membuat kulit muka putih alami dengan cara Anda sendiri, dan pastikan cara alami ini akan lebih efisien, lebih terjamin kesehatannya serta mampu memberikan hasil yang maksimal untuk kulit yang lebih cerah. Cara alami banyak dipilih karena lebih mudah dan tidak mengharuskan Anda merogoh kocek yang dalam.

Beberapa Cara Membuat Kulit Muka Putih Alami
Menggunakan masker wajah adalah cara yang paling sering dilakukan oleh para wanita saat ini supaya kulit muka putih. Masker wajah bisa Anda dapatkan dari sayur-sayuran, buah-buahan dan dari bahan-bahan herbal disekitar Anda termasuk madu dan putih telur. Mungkin bagi sebagian orang menggunakan cara memutihkan wajah secara alami ini dianggap terlalu sulit dan memerlukan waktu yang lama untuk sebuah hasil yang maksimal.

Masker buah, bisa Anda lakukan dengan menghaluskan buah yang ingin dibuat masker atau sekedar mengiris tipis-tipis buah tersebut dan menjadikannya masker saat malam atau pagi hari menjelang mandi pagi.

Buah yang bisa digunakan adalah alpukat, mentimun, bengkoang, jeruk nipis dan tomat. Gunakan masker kurang lebih 30 menit, bilas hingga bersih dengan air bersih wajah Anda dan pastikan melakukan masker dalam waktu yang rutin. Demikian cara membuat kulit muka putih alami.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

berhasil ga nih irene

Posting Komentar

 

Irene Lintong Blog Template by gue Blogger Template | Gadget Review